Jumat, 13 April 2018

Pengobatan Penyakit Radang

Solusi untuk mengobati peradangan pada bagian tubuh luar maupun dalam dengan menggunakan QnC jelly gamat yaitu obat herbal alami yang mampu menyembuhkan berbagai macam peradangan yang telah terbukti efektif, ampuh serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Definisi Peradangan
Peradangan adalah bagian dari respom biologis kompleks dari jaringan vaskular terhadap rangsangan yang berbahaya seperti patogen, sel rusak, dan iritasi. Peradangan merupakan upaya dari perlindungan organisme untuk menolak rangsangan berbahaya dan untuk memulai proses penyembuhan. Peradangan bukanlah sinonim untuk infeksi, bahkan dalam kasus dimana peradangan disebabkan oleh infeksi, merkipun infeksi disebabkan oleh mikroorganisme. Peradangan merupakan salah satu respon dari organisme untuk patogen, namun radang adalah respon steitip dan karena itu dianggap sebagai mekanisme kekabalan bawaan dibandingkan dengan kekebalan adaptif yang spesifik untuk setiap patogen. Tanpa peradangan luka maupun infeksi tidak akan pernah sembuh, demikian pula pada kerusakan proresif dari jaringan yang akan membahayakan kelangsungan hidup organisme. Namun pada peradangan yang kronis dapat menyebabkan sejumlah penyakit seperti demam, periodontitis, aterosklerosis, rheumatoid arthritis, bahkan kanker. Hal tersebut karena alasan bahwa peradangan biasanya diatur erat oleh tubuh.

Peradangan dapat diklasifikasikan yaitu akut atau kronis. Peradangan akut adalah respon awal tubuh terhadap rangsangan berbahaya dan dicapai oleh gerakan peningkatan plasma dan leukosit (terutama granulosit) dari darah ke dalam jaringan yang terluka. Suatu kaskade terhadap kejadian biokimia menyebar dan jatuh tempo respon inflamasi, yang melibatkan sistem pembuluh darah lokal, sistem kekebalan tubuh, dan berbagai sel dalam jaringan terluka. Peradangan berkepanjangan, yang dikenal sebagai peradangan kronis, menyebabkan pergeseran progresif dalam jenis sel hadir di lokasi peradangan dan ditandai oleh kerusakan simultan dan penyembuhan jaringan dari proses inflamasi.
QnC Jelly Gamat Obat Peradangan Alami
QnC Jelly Gamat adalah obat sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit peradangan, yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan campuran dari zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan dan tubuh. QnC jelly gamat terbuat dari bahan herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas (sejenis hewan laut) yang diolah menggunakan alat-alat modern masa kini dan dengan melalui 4 tahap destilasi pengolahan agar terhindar dari zat garam, zat kimia serta bau amis khas hewan laut. Teripang emas (sea cucumber) telah lama diteliti oleh para ahli dari seluruh dunia di Malaysia, yang mengungkapkan bahwa teripang emas tersebut memiliki banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis, serta memiliki Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Kandungan-kanndungan yang dimiliki teripang emas :
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Asam amino
  • Lektit
  • Muchopolysacarida
  • Glucosamine
  • Antiseptik alamiah
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Saponin dan chondroitin
  • Cell growth factor
  • Vitamin dan mineral
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit peradangan dan mampu meningkatkan serta menjaga sistem daya tahan tubuh (imun) dari berbagai serangan penyakit lainnya. Kandungan tersebut juga mampu memusnahkan dan menghambat perkembangan bakteri, virus, jamur dan berbagai macam mikroba-mikroba kecil lainnya penyebab infeksi dan peradangan pada tubuh, sehingga tubuh selalu terjaga dari berbagai serangan mikroba yang dapat menyebabkan peradangan. Selain itu kandungan tersebut juga dapat mengganti nutrisi yang hilang di dalam tubuh. 

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. dan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Demikianlah definisi dari penyakit peradangan dan QnC jelly gamat sebagai solusi obat peradangan yang telah kami bahas dengan sedetail-detailnya pada artikel diatas. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi obat peradangan, segera pesan QnC jelly gamat yang efektif dan mampu menyembuhkan peradangan serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Peradangan Alami, cukup kirimkan saja SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

QNC-DN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE: 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC-DN : 5 botol : Jajang Nurjaman : Jln.perintis kemerdekaan No.27 Rt.11/Rw.14 Kec.kawalu Kel.cicariang, Tasikmalaya prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format QNC-DN merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada stiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.

  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat . 
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana


Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana


Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana


Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA . 
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat Obat Penyakit Radang pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar